Kamis, 04 Februari 2016

INFORMASI PELAKSANAAN MANASIK HAJI KABUPATEN PESISIR SELATAN

Posted By: Unknown - 19.49

Share

& Comment




Insya Allah dan alhamdulillah KBIH Al Mabrur Kabupaten Pesisir Selatan kembali akan melaksanakan manasik haji bagi jamaah calon haji tahun 2016 M/ 1437 H.
Kegiatan manasik KBIH Al Mabrur akan dibuka pada hari Minggu, tanggal 7 Februari 2016 di Masjid Agung Al-‘Amilin Painan, yang akan dihadiri oleh Bapak KaKanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Salman, MM.
Kegiatan manasik ini akan diikuti oleh 109 Jamaah calon haji Kabupaten Pesisir Selatan dan akan dilaksanakan sebanyak 15 kali pertemuan, yaitu mulai bulan Februari sampai Juli 2016 setiap hari minggunya.
Manasik ini merupakan manasik mandiri, dengan tujua agar setiap jamaah calon haji mampu menguasai proses pelaksanaan ibadah haji dengan benar dan baik.
Sedangkan tujuan khusus pelaksanaan manasik haji tahun 2016 ini ,yaitu dengan pembinaan manasik kita wujudkn jamaah haji Pesisir Selatan yang cerdas dan mandiri menuju haji mabrur.

Untuk  materi manasik tahun 2016 bisa di download di sini.


About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Dar El Kautsar Lunang

Designed by Templatezy